Friday, May 13, 2022

Clinometer Kapal Murah

 Clinometer Kapal , Tentu sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. Sebelum membahas Harga  Saya disini akan menjelaskan secara singkat fungsinya.


"Karena kami Memberikan Harga terbaik cocok untuk dijual kembali atau langsung pengguna. Karya manunggal melakukan produksi Clinometer, Pengalaman pembuatan berbagai perlengkapan kapal bertahun-tahun."


Clinometer atau biasa disebut Klinometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur dan mengetahui kemiringan kapal. Sextant merupakan alat untuk menentukan sudut antara kapal dengan objek lain di luar kapal.


Sepintas memang terlihat sederhana, Namun fungsinya sangat penting dan sudah searusnya setiap kapal laut memiliki klinometer.


Harga Klinometer Kapal.

Harga Klinometer dibanderol cukup bervariasi, umumnya dipatok mulai dari Rp.400 Ribuan. Bagaimana dengan produk pembelian langsung dari kami?


Tentu saja anda akan mendapat penawaran spesial Clinometer kapal karena langsung dipesan ke Produsen (Karya Manunggal).

Harga Clinometer kapal
Clinometer

Alat Untuk Petunjuk kemiringan pada kapal ini dapat anda pesan secara langsung dengan cara konfirmasi. Semua Produk baru dan langsung melalui pembuatnya / produsen (Karya Manunggal) yang cocok untuk dijual ulang partai besar dengan kondisi baru kuningan mengkilap . 


Anda dapat melakuan konfirmasi pemesanan dan beli Clinometer untuk kebutuhan kapal maupun Toko sebagai distributor perlengkapan kapal sesuai bisnis anda.


Info pemesanan Klinometer dapat memakai widget Call atau WhatsApp.

 

Untuk Info Harga dan Pemesanan Produk
Jl. KH. Umar Asnawi, RT.04/RW.02, Kebasen, Kec. Talang, Tegal, Jawa Tengah 52193.


Email          : pt.kmmanufaktur@gmail.com / omeng.km2@gmail.com


WhatsApp   : 0813-7258-1984


Telp            :  0813-7258-1984

 

Dapatkan Update via email